Selasa, 23 Desember 2008

Suzuki paling banyak menampilkan varian motor dalam JMS 2008



Dalam arena JMS2008 ini stand Suzuki dengan tema “The Real Living Sensation” menampilkan cukup banyak motor : motor konsep, moge CBU, motorcorss, ATVdan produk yang sudah dipasarkannya di Indonesia. Di dalam arena ini Suzuki ingin memperlihatkan image kepada pengunjung Brand Suzuki mempunyai produk yang bervariasi dan penuh dengan teknologi terkini dan mendatang.











Motor konsep Suzuki antara lain: Biplane sebuah motor bermesin V4 yang desainnya terinspirasi dari pesawat, Crosscage adalah motor konsep fuel cell electric bike dengan single suspension di roda depan dan belakang. Sedangkan skutik konsep antara lain ada SD-01 dan SD-02 yang merupakan konsep skutik masa depan. Kedua konsep skutik ini hampir sama beda kelir saja SD 01 berwarna hitam dengan roda yang lebih besar dan SD 02 berkelir putih.









Jenis moge yang dihadirkan Suzuki serie GZX, Suzuki Hayabusa 1400, Skutik Brugman 650, Skutik Gemma 250 dan untuk jenis motorcross menampilkan BR-Z 70, motorcross RM 85 untuk anak kecil. Tak ketinggalan pula GSV R800 Rizla Suzuki MotoGP turut dihadirkan.





Pada hari pembukaan 6 Desember 2008 itu pula diluncurkan New Satria F150 dengan perubahan pada sektor depan, belakang dan knalpot.

Artikel lain: Honda di arena JMS 2008, Yamaha di arena JMS 2008, Kawasaki di ajang JMS 2008 dan Kanzen di ajang JMS 2008

5 komentar:

Afif mengatakan...

wah..keren...

music file mengatakan...

Gambar-gambar motornya keren banget. Izin minta gambarnya buat wallpaper.

Artikel Motivasi mengatakan...

Kapan gue punya motor-motor kaya diatas ya?

Dinda mengatakan...

Cari cowok kaya dulu ah...

Ches mengatakan...

Wah keren2 koleksinya nih