Senin, 06 April 2009

Bengkel knalpot Identiq Muffler Sport

Jika ada yang mencari bengkel knalpot motor 4 tak, tulisan ini mudah-mudahan dapat membantu yang anda cari. Bengkel knalpot Identiq Muffler Sport (IMS) beralamat di jalan Raden Inten 2 No 84 a Duren Sawit Jakarta Timur tepatnya kurang lebih 300 m dari pertigaan Kalimalang yang merupakan ujung jalan Raden Inten II. Bengkel ini spesialis knalpot motor 4 tak yang memakai bahan baku dari stainless steel.



Servis, bobok dan membuat model custom

Bagi sobat-sobat yang mempunyai masalah dengan knalpot ataupun yang menginginkan model yang berbeda dengan knalpot yang banyak di jual dipasaran, di bengkel IMS ini bisa membantu. Ada beberapa layanan antara lain: menerima servis kecil misal ganti glass wool, rubah saringan knalpot agar suara ngebass, memberi lekukan dalam saringan agar knalpot racing yang free flow tetapi masih mempunyai sedikit tahanan untuk menyimpan tenaga pada putaran rendah, mengganti pipa leher knalpot, sampai membuat model knalpot custom semua akan dilayani kata “CHUENK” sang owner. Enaknya semua pekerjaan tetap di awasi dan konsumen bisa berdiskusi dengan sang owner untuk meminta knalpot seperti yang diinginkan.

Seperti pengalaman saya ke bengkel ini karena ingin memasang silencer Yoshimura bekas kepunyaan Honda CBR yang sudah tidak dipakai oleh pemiliknya. Dari kebanyakan bengkel knalpot yang saya temui rata-rata spesialis knalpot mobil, makanya jika kita minta untuk membuat leher knalpot motor pasti mereka agak malas membuatnya kalaupun mau mereka pasti akan mematok harga yang mahal.

Ini gambar Black Vixi ane yang baru pesan leher knalpot di bengkel ini


Sedangkan di bengkel IMS ini karena spesialis knalpot 4 tak, bahan-bahan knalpot dari berbagai model dan ukuran motor sudah tersedia sehingga harga yang ditawarkan juga lebih realistis. Dan jangan salah lho! ternyata pelanggan di bengkel ini banyak dari anggota club beberapa merek motor, seperti yang saya lihat pada waktu saya memasang leher knalpot. Diataranya dari anggota komunitas Bajaj Pulsar, Ninja 250 serta Honda Tiger.

Dibawah ini ada gambar-gambar sebagaian model silencer yang sudah tersedia



Untuk knalpot Ninja 250, Bajaj Pulsar memang silincernya sudah tersedia tinggal pasang, tetapi untuk motor yang seperti Yamaha Vixion dan semua motor bisa dipesan dengan waktu 2 hari terang ChuEnk sang pemilik bengkel. Untuk segala model custom dengan bahan stainless steel akan dilayani seperti yang saya lihat ada pelanggan dari ninja 250 yang membawa gambar model silencer Yoshimura terbaru dari Jepang pun ia terima.

Dari segi kualitas lumayan bagus terbukti dari kalangan klub motor banyak yang menjadi pelanggan, jika hari sabtu minggu pasti banyak berkumpul pelanggan dari beberapa komunitas motor. Dari obrolan dengan yang empunya bengkel ternyata Chuenk ini pernah bekerjasama dengan bengkel knalpot ternama. Tertarik? Tidak ada salahnya jika anda sambangi bila membutuhkan perbaikan knalpot ataupun membuat model custom. Jika mau diskusi lebih dulu ini nomor hp Chuenk 081807905929.

Artikel lain: Perbandingan fitur bebek low end, Jadwal Balap F1 2009, Jadwal balap Moto GP 2009 dan Yamaha Mio ZR

5 komentar:

aldi mengatakan...

bos saya menjual berbagai macam produk glasswool
ada yang biasa (kuning dan putih)
ada yang racing atau cramik fiber

harga murah, kualitas terjamin...

apakah anda tertarik?

farizal mengatakan...

thanks ya atas info na

Anonim mengatakan...

bro..ente bikin leher dipatok berapa harganya..ane juga mau bikin leher buat pulsar 135 ane..dan kebetulan rumah ane dket duren sawit!

Anonim mengatakan...

bro..ente bikin leher dipatok berapa harganya..ane juga mau bikin leher buat pulsar 135 ane..dan kebetulan rumah ane dket duren sawit!

bayu mengatakan...

boss aku beli dbs cuma patah bisa benerin ga ya boss