Kamis, 08 Januari 2009

Harga motor Yamaha V Ixion, New Mio dan Mio Soul naik per 1 Januari 2009



PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) per 1 Januari 2009 menaikan harga baru, harga-harga yang naik tentunya motor yang memang banyak dibeli konsumen. Ya..bagi yang sedang menunggu motor seperti V ixion, New Mio dan Mio Soul tentu kabar ini pastinya kurang menyenangkan. Tetapi bagi yang akan membeli selain motor-motor tersebut harga tidak mengalami kenaikan. Hukum pasar berlaku bagi produk yang demand tinggi pasti diikuti dengan kenaikan harga.


Naik antara 200 rb s.d 300 rb

Seperti yang diketahui harga V Ixion yang semula pada Desember 2008 Rp. 19.4 juta naik menjadi Rp. 19.7 juta pada Januari 2009 atau ada kenaikan 300 rb. New Mio yang semula Rp. 11.885 jt menjadi Rp. 12.085 juta ada kenaikan 200 ribu dan Mio Soul yang semula 12.8 menjadi Rp. 13 juta ada kenaikan 200 ribu. Harga-harga tersebut OTR untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya yang saya dapatkan dari PT Yefta Sejati Utama Dialer Yamaha Bekasi.

Indent Yamaha V Ixion sudah tidak terlalu lama

Jika pada bulan Agustus 08 yang lalu untuk mendapatkan indent motor V Ixion secara kredit sekitar sebulanan, tetapi pada bulan Desember 08 hal ini tidak terjadi bahkan hanya 1 minggu pesanan secara kredit bisa didapat. Tetapi akan lain jika membeli secara tunai kemungkinan waktu lebih lama, seperti sudah menjadi rahasia umum pembelian via leasing memang diutamakan.

Seperti yang saya alami juga mendapat motor V Ixion kode FZ 150 V warna hitam ini hanya butuh waktu indent 1 minggu. Waktu itu saya pesan tanggal 21 Desember 2008 selang 6 hari tepatnya tanggal 27 Desember 2008 barang sudah ada, tetapi saya tidak mau menerima ada beberapa sebab antara lain:
  • Jika saya terima motor tersebut maka jatuh tempo cicilan akan dihitung oleh leasing pada saat motor diterima tentunya tanggal tersebut memberatkan karena akhir bulan.
  • Hanya masalah tahun pembelian yang jika saya terima bulan Desember tentunya hanya beberapa hari sudah berganti tahun. Sehingga motor baru pakai beberapa hari kesannya sudah seperti satu tahun.

Jadinya saya terima pesanan tanggal 7 Januari 2009, tetapi harga sudah baru. Jadi hanya karena waktu 4 hari saya harus mengeluarkan rp. 300 rb. Sayang seperti iklannya bahwa kenaikan harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Ya..ach ketiban gak enaknya deh…

Artikel lain: Yamaha Vega ZR 115, Honda Blade 110 R, Kawasaki KLX 150 S, Motor2 Suzuki JMS 2008, Motor2 Honda JMS 2008, Motor2 Yamaha JMS 2008, dan Motor2 Kawasaki JMS 2008

15 komentar:

Anonim mengatakan...

ayo cepet2 beli

Anonim mengatakan...

Salam kenal... Ulasan motornya mantap. Motor gw gak ada ya di blog ini? EN 125.
Mau tidak kalo aku minta tukeran link? Link aku pasang duluan ya...

Anonim mengatakan...

Linknya udah terpasang kawan. Saya tunggu link baliknya. Trima kasih

Anonim mengatakan...

u/ mas didiet

he..he..jadi malu nih buka kartu, gambar yang aku pajang itu memang motor yang baru dateng dari dialer yamaha buat nememani skutik beat.

u/ share4dl

Salam kenal juga, silahkan mo tukar link saya sudah pasang link Anda. Untuk thunder en 125 belum ada karena belum ada ubahan baru atau facelit. Jika ada muga2 aku ulas juga.

TYO mengatakan...

mampir udah lama ga maen maen kesini

Anonim mengatakan...

http://mixed-articles.info
http://license-to-rock.info
http://tamilthrill.com

Hi friend. I have added your link on my three of my websites... please add my three links
( http://license-to-rock.info , http://mixed-articles.info & http://tamilthrill.com ) on your's. ..
Thank you ..Have a nice day

Hoping a reply from you friend :-)

Anonim mengatakan...

Nice site you have here..
Thanks for the info..I'll use this a lot

Anonim mengatakan...

We already had a link exchange please care to link my another blog also PR 3 http://unebiblioteca.com/fr

.: AngeL :. mengatakan...

wah ga jd beli deh :D naik gitu harganya, pdhal bensin turun lho ya

Anonim mengatakan...

Salam kenal, boleh tukeran link? link anda sudah aq pasang di "my friend links" link balik yah. Terimakasih, & semoga sukses.

Anonim mengatakan...

vega R model baru kayanya bagus tuh modelnya tpi mahal :D

FUAD mengatakan...

harga vixion skrg brp mas???

admin mengatakan...

u/ Fuad

Sampai dengan bulan April 2009 harga V ixion masih 19.7 jt

motorcycle parts mengatakan...

Kenapa ya leasing lebih diutamakan daripada cash?? Dunia sudah terbalik balik...

darwis mengatakan...

Masa iya sih motor baru Shogun RR bisa dihematkan 47,5% hanya dengan oxyhydrogen?
Produk kami telah dimuat di tabloid otomotif dan majalah motor, berikut beritanya, tks.
Rekan, dengan semakin lama mendalami pembuatan hidrogen boster untuk irit bbm (bahan bakar minyak), efisien (penghemat energi), alat ini berupa Hidrogen HHO fuel saver hydrogen energy generator cell kit accelerator sistem plate buatan Indonesia bisa digunakan di mesin bensin & diesel.