Kamis, 11 Desember 2008

Motor-motor Yamaha yang dipajang di arena JMS 2008



Di stand Yamaha yang berada di Hall A JCC pada pameran JMS 2008 ditampilkan sepeda motor dari yang diproduksi massal baik yang ada di Indonesia, built up, motor modifikasi kreasi anak bangsa, motor balap motoGP dan sepeda motor konsep dari Yamaha.


Di bagian depan Yamaha menempatkan motor yang dipakai balap MotoGP sang juara dunia, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Hal ini dimaksudkan sebagai daya tarik agar pengunjung mampir karena kita tahu Rossi menjadi juara dunia motoGP 2008 dan Lorenso berpredikat rookie the year tahun ini. Kebanyakan pengunjung mencoba berfoto di sebelah motor Yamaha M1 tersebut walau hanya Lorenzo saja yang datang, sedangkan Valentino Rossi hanya dipasang Foto seukuran yang ditempel pada triplek.



Motor konsep yang dipanjang antara lain: skutik FC-Dii motor matik berteknologi fuel cell dan DMFC (Direct Methanol Fuel Cell), T-Max super sport skutik fuel injection bermesin DOHC 500 cc, FC-AQEL, Yamaha S3+ bermesin 4-tak 50 cc fuel injection.

Selain itu dipajang juga motor produksi massal yang dipasarkan di Indonesia seperti Yamaha V-Ixion dengan striping baru, Scorpio, Jupiter Z dan juga motor Vega ZR 115 yang baru diluncur pada ajang tersebut. Motor matic modifikasi antara lain mio gaya offroad dan mio gaya retro.

Sedangkan motor-motor sport CBU yang hadir antara lain YZF-R1 sport mewah mesin 988cc, 4-silinder Liquid-Cooled DOHC. VMAXX mengaplikasi mesin 1.679 cc 4-silinder 4-katup DOHC, TMAX mesin otomatis super sport Yamaha berkapasitas 499cc dan V-II sebuah motor yang mirip V Ixion modif warna putih yang menggunakan firing.

Rumornya motor yang terakhir yaitu V II ada indikasi akan dibuat oleh Yamaha Motor Kencana Indonesia secara masal dalam bentuk YZF R15. Kita tunggu aja.

Artikel lain: Kanzen motor Indonesia, Honda Blade 110 R, Suzuki New Satria F150 Yamaha Vega ZR 115, Yamaha X1-R 135 dan Konsumen loyalis Honda dan Yamaha

1 komentar:

R.Anand mengatakan...

Hi friend I have added your blog In the following three of my blogs. please check out and Link Back (add my 3 blogs )

( http://forex-ideas.blogspot.com ) ( http://mother-is-god.blogspot.com ) ( http://rsa-blogger.blogspot.com )

Thank you friend . have a nice Day