Selasa, 02 Desember 2008

Jakarta Motor Cycle Show 2008



Jakarta Motor Cycle Show 2008, yang ke – 4 secara resmi dibuka untuk umum mulai tanggal 6-14 Desember 2008. Bagi para penggemar otomotif, terutama sepeda motor sayang rasanya jika dilewatkan. Acara ini diagendakan setiap 2 tahun dimulai dari tahun 2002. Penyelenggara Jakarta Motorcycle Show 2008 (JMS) adalah Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), bekerja sama dengan Dyandra Promosindobertempat di Jakarta Convention Center, Senayan.

JMS 2008 akan dikuti oleh nama-nama ATM besar antara lain:
- PT. Astra Honda Motor (HONDA),
- PT. Inti Kanzen Motor (KANZEN)
- PT. Kawasaki Motor Indonesia (KAWASAKI).
- PT. Kymco Lippo Motor Indonesia (KYMCO),
- PT. Danmotor Indonesia (PIAGGIO)
- PT. Indomobil Suzuki international (SUZUKI),
- PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YAMAHA

Pada ajang ini dikabarkan pihak ATPM akan memajang produk sepeda motor CBU (completely built up). Yang paling banyak adalah Kawasaki yang berencana memajang lima produk terbaik. Hanya Honda yang tidak menghadirkan produk baru dalam JMS kali ini, namun akan membawa beberapa hasil pengembangan teknologi kami, seperti ASIMO yang selangkah lebih maju dari ASIMO saat IIMS Juli 2008.

JMS yang tahun ini mengusung tema “Ride Safely, Enjoy Life”, akan menggunakan momentum pameran sebagai kampanye meningkatkan kesadaran berkendara dengan aman dan nyaman. Bagi pengunjung yang membawa keluarga/ anak-anak ada acara yang layak dikunjungi yaitu Taman Lalu Lintas Anak dan Kidz Zone. Kedua kegiatan yang dilaksanakan di dalam JCC tersebut dapat dibuat untuk belajar secara dini disiplin berlalu lintas.

Pameran akan dibuka untuk umum mulai jam 10.00 s.d. 21.00 WIB. Harga tiket masuk pada hari Senin-Kamis adalah Rp.15,000 dan Rp. 20,000 untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu.


Stand Honda hall A JCC dengan robot Asimo



Stand Yamaha dengan motor-motor konsepnya


Stand Suzuki dengan motor konsep

Artikel lain: Motor Konsep Kanzen, motor Yamaha pada JMS, Honda Beat, Honda Blade 110 R, Suzuki New Satria F150 Yamaha Vega ZR 115, Yamaha X1-R 135 dan Konsumen loyalis Honda dan Yamaha

2 komentar:

kenyo mengatakan...

hehehe....ikut foto ashimo juga ternyata, barti kita sebelah2an dong, punya foto pas ashimo lagi foto2 ama security ga? hehehe lucu tuh, dikau foto juga pas SPG2nya pada ngumpul yah...bisa aja deh...SPGnya emang keren2...

admin mengatakan...

Benar kawan kayaknya kita sebelahan, cuma aku agak telat jadi tidak bisa foto dari jarak dekat. Maklum berjubel gitu...