Jumat, 02 Mei 2008

Yamaha FZ 150 and YZF-R15 are the global product motorcycle

Gbr. Yamaha FZ 150


Yamaha FZ 150,

Jika Anda melihat gambar sepeda motor di atas, apa yang anda banyangkan! Pastilah akan menyangka sebuah sepeda motor sport besar (moge), dengan desain sporti, modern dan futuristic. Ini adalah sebuah motor sport type FZ 150 pendingin udara, kapasitas 150 cc, 5 speed, monoshock belakang dan performa 16-18 HP. Model ini mengambil DNA dari motor sport YZF-R1 (1.000 cc).

Gbr. Yamaha YZF-R15


Yamaha YZF-R15

Yamaha type YZF-R15 menyerupai Yamaha R1 Superbike, pendinging Liquid radiator, kapasitas 150 cc, 6 speed, 4 valve, full injection, performa 18-22 HP, monoshock belakang, disbrake depan-belakan, frame delta box, digital spidometer and tachometer.

Untuk menunjukan citra sebagai pemegang merek terkemuka di dunia Yamaha motor India Pvt.Ltd menunjukan inovasi teknologi dalam acara the9 Auto Expo-2008 yang dilaksanakan di Pragati Maidan, New Delhi. Yamaha mempromosikan lini produknya yaitu Gladiator Type SS dan RS (125), YZF–R15 (150cc, Liquid-cooled) dan FZ (150cc, Air-cooled). Flagships di luncurkan baru-baru ini, Super Sports YZF-R1 (1,000 cc) dan Torque Sports MT01 (1,670cc) semua dipajang di Yamaha Auto Expo.


Yamaha dengan ini sudah melemparkan tujuan strategisnya dan menawarkan produk Global Yamaha unutk menunjang kehidupan ke DNA Yamaha sesungguhnya yaitu Kinerja, Inovasi dan Desain.

Dengan mengusung tema product global kemungkinan motor ini akan di ekspor ke negara-negara di Asia termasuk Indonesia. Kita tunggu saja apakah kita akan mendapatkan lawan-lawan motor sport lain pada tahun 2008 ini. Simpan uang Anda terlebih dahulu untuk menebus motor yang benar-benar anda inginkan. Kelihatannya semakin banyak pilihan.

Source : Yamaha India
Artikel lain : Skutic Honda Icon (Honda Beat)

4 komentar:

editya mengatakan...

Aku kalo lht desaign yamaha emg ciamiik bener,sporty tenan!!Pingin punya tapi apa daya..Mgkn mas ysugiri bsa belikan 1 aja

Anonim mengatakan...

untuk Mas Didiet: FZ 150 dilaunching pd bulan Nopember 2008 sedangkan YZF-R15 pertengahan tahun ini. MAsih ada waktu untuk kumpulin uang. Atau teman leasing dengan senang hati pasti mau membantu mas Didiet

infogue mengatakan...

Artikel di blog ini menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
http://otomotif.infogue.com
http://otomotif.infogue.com/yamaha_fz_150_and_yzf_r15_are_the_global_product_motorcycle

Anonim mengatakan...

ada info ga kapan motor ini keluar di indonesia