Kamis, 17 April 2008

Rossi didekati tim Kawasaki untuk seri balap 2009

Bartholemy Manajer tim kompetisi Kawasaki meluruskan spekulasi media pers yang menyebutkan bahwa Tim Kawasaki motoGP telah mendekati Valentino Rossi dari Fiat Yamaha sebagai pembalap tahun 2009. Kabar angin tentang sambungan antara `Regu Hijau´ dan Juara dunia MotoGP lima kali, menurut situs MotoGP.Com di sirkuit bwin.com Grande Premio Portugal akhir pekan, Bartholemy menyatakan: “Kabar ini muncul setelah seorang wartawan majalah Italia baru-baru ini datang dan menanyakan apakah aku mempunyai minat akan Valentino. Lanjut Bartholemy. ”Tetapi kita belum pernah berkata kepada dia dan di sana bukanlah kontak antara Kawasaki dan Valentino Rossi.


Ketika wartawan menanyakan tentang rencana Kawasaki dalam perekrutan jangka panjang, Bartholemy menjawab, "Kita mencari pembalap-pembalap yang dapat mendapatkan hasil-hasil. Itu hal yang paling penting, kita terlibat di MotoGP adalah untuk mendapat hasil, jadi kita sedang mencari seseorang untuk masa depan kami".

Apakah Rossi benar-benar akan pindah ke Kawasaki musim depan? Hanya waktu saja yang akan menjawab. Karena Kawasaki masih terbuka untuk pembalap-pembalap yang potensial untuk mendapatkan point pada musim datang. Sebagai catatan pembalap yang naik podium pada tiga seri pembuka ini adalah anak-anak muda semua. Rossi kini sudah 29 tahun tetapi kita juga tidak meragukan kemampuan Rossi. (sekedar isu)

Sumber: http://www.motogp.com

0 komentar: