Jumat, 04 April 2008

Hidrogen bahan bakar masa depan untuk sepeda motor Suzuki


Apakah yang kita akan lakukan ketika bahan bakar minyak (BBM) di dunia ini habis? Disaat-saat menunngu habis, orang-orang di Jepang sudah memperhitungkan dan akan jalan-jalan di sekitar dengan sepeda-sepeda bertenaga hydrogen.


Para tokoh di Suzuki sudah kerja sama dengan tim Intelligent Energy, suatu perusahaan yang mengkhususkan dalam mengembangkan sel bahan bakar hidrogen, untuk mulai bekerja di atas sepeda bertenaga dari sel-sel ini. Intelligent Energy diperkenalkan kembali pada maret 2005. ENV sepeda motor bertenaga mesin hydrogen. Demonstrasi yang lebih dari suatu sepeda teknologi sel bahan bakar hidrogen.

Itu adalah proyek jangka panjang, jadi jangan mengharapkan suatu tahun depan Suzuki Hayabusa yang baru bertenaga mesin hydrogen sudah bisa berjalan. Akan tetapi sepeda motor sekuter yang bersihkan lingkungan ini tidak bisa dibawa jauh sekali.

Kita di Indonesia masih antri Minyak tanah? belum mau kah berpikir ke arah sana!

Source : http://www.motorcycle.in.th

5 komentar:

cewekndeso mengatakan...

hmmm lucune kue motore jyan aneh

#admin mengatakan...

Mbekayu mungkin durung memasyarakat, jadi kelihatan lucu dan imut.

thann mengatakan...

AJA KAWATIR PEMERINTAHANE ISIH DIPERCAYA UTANG HAHAHAHAHA

#admin mengatakan...

Seneng utang tapi males nyaur. Ha..ha..ha..muga-muga bae utange de bebasna merga kasihan...

new_techno mengatakan...

wah, minyak gak laku lagi nih... Tapi setahuku masih butuh bahan bakar fosil meski bahan bakar utamanya bahan bakar non fosil. Cz untuk saat ini, Hidrokarbon masih memegang urutan nomor satu dalam hal energi.