Selasa, 01 April 2008

CrossOver Motorcycle HONDA

Notice: After launching on April 6, 2008 PT. Astra Honda Motor had give the name of Honda City Sport One (CS1)

PT Astra Honda Motor will issue the new class motorcycle that was named CrossOver. The concept of this motor was the blend between the sport motorcycle and the cups motorcycle. The front light part resembled Honda CBR light 150 and body behind resembled the cups motorcycle. Used radiator coolant and the vertical engine, like Honda Sonic 125.


Specifications:
  • Engine: 4 stroke OHC
  • Coolant system: liquid-cooled (radiator)
  • Bore x Stroke: 58 x 47.2 mm
  • Compression ratio: 11.0: 1
  • Transmission: 5 speed
  • Suspension: front telescopic and rear monosoc

The circle that was scrutinized for this motorcycle market was the stylish young spirit, trendy and hi tech freak. This motorcycle was born to be used in the city street that was always solid of the vehicle traffic. The motorcycle with the blend between the duck, sport and scutic that is to the chassis, body and handle made x-over this was agile in the street

His plan this motorcycle would in launching by PT Astra Honda Motor in the first week in April 2008. For the advertisement in a manner the silhouette has circulated to the television media. Concerning our price just wait the official news from PT Astra Honda Motor Indonesia in the near future.

Source: Otomotif tabloid edition 46th, 47th, 48th 2008 in March

Related topic: New Kawasaki Ninja 250R and Honda Icon versus Yamaha Mio

…………………………………………………………………………………………………………

Bahasa Indonesia tercinta:

Catatan: Setelah launching pada 6 April 2008 PT. Astra Honda Motor memrikan nama Honda City Sport One (CS1)

PT Astra Honda Motor akan mengeluarkan sepeda motor kelas baru yang dinamakan CrossOver. Konsep motor ini adalah perpaduan antara motor sport dengan motor bebek. Bagian lampu depan mirip dengan lampu Honda CBR 150 dan bodi belakang mirip dengan motor bebek. Menggunakan radiator dan mesin tegak seperti Honda Sonic 125.

Spesifikasi:
  • Mesin: 4-langkah OHC
  • Sistem pendingin: Air (radiator)
  • (Diameter x Langkah) : 58 x 47.2 mm
  • Rasio Kompresi: 11.0:1
  • Transmisi: 5 percepatan
  • Suspensi: depan telescopic dan belakang monosoc
Kalangan yang dibidik untuk pasar motor ini adalah jiwa muda yang modis, trendi dan teknologi tingi. Sepeda motor dengan slogan “Born of city ride” ini dilahirkan untuk digunakan di jalanan kota yang selalu padat dengan lalu lintas kendaraan. Sepeda motor dengan perpaduan antara bebek, sport dan scutic yaitu pada sasis, body dan setang membuat x-over ini lincah di jalanan.

Rencananya motor ini akan di launching oleh PT Astra Honda Motor pada minggu pertama April 2008. Untuk iklan secara siluet sudah beredar pada media televisi. Mengenai harga kita tunggu saja kabar resmi dari PT Astra Honda Motor Indonesia dalam waktu dekat ini.

Sumber: tabloid otomotif edisi ke-46, 47, dan 48. Maret 2008

Berita sejenis: New Kawasaki Ninja 250R dan Honda Icon versus Yamaha Mio

5 komentar:

pudi-interisti mengatakan...

Barusan mau ngeklik di www.motoridaman.com, eh...dah di muat di sini.

Anonim mengatakan...

Rada maksa neeehh fairing nya malah jadi aneh

Anonim mengatakan...

klo dilihat keren juga kok, mesin dah pake punya sonic,125 cc body ngegemesin :p lum pernah liat n megang langsung c, cuman kayanya sih masih tetep setia ama FU, bentuk Body FU kayanya jauh lebih porposional

Anonim mengatakan...

Kemungkinan hanya selera masing-masing yang berbeda saja. Ada juga kawan yang memang penggemar merek tertentu. Saya tidak berpiha ya..? Oke kawan!

Anonim mengatakan...

keren koq ... motor juga seni loch.
ga semua orang bisa menikmati :D